Saturday, April 18, 2015

Trik Memikat Lelaki Di Chatroom Cinta Imaginasi



Media interaktif, atau lebih kita kenal sebagai internet, sangat memudahkan kehidupan kita. Mencari informasi, berkirim kabar, bahkan belakangan ini fasilitas chatting room di internet, telah digunakan sebagai sarana berkomunikasi dan menambah kenalan baru.

Jika Anda beruntung, bukan tidak mungkin salah satu kenalan baru, bisa menjadi teman kencan yang menyenangkan, bahkan pasangan yang tepat untuk sebuah hubungan serius.

Agar berhasil menarik perhatian dan menemukan teman chatting yang tepat, sebaiknya terapkan cara berikut ini

Letak Photo Anda

Lelaki umumnya tertarik memperhatikan fisik. Kondisi inilah yang menyebabkan foto menjadi bagian penting, sekalipun foto yang Anda pasang adalah foto candid. Pastikan foto cukup besar dan wajah Anda terlihat cukup jelas. Setelah tertarik pada foto, barulah lelaki membaca profil yang Anda tuliskan. Jika tak ingin calon teman chatting menyimpulkan hal negatif tentang Anda, sebaiknya jangan menampilkan foto dalam pose yang merangsang.

Nickname mudah diingat

Lelaki pada dasarnya lebih menyukai hal-hal yang simple dan to the point. Hal ini penting Anda ingat, ketika memilih nickname atau nama samaran saat chatting. Jika para lelaki diminta memilih chatting dengan 'suzy123' atau 'phdsuzy2620'. Mereka umumnya memilih suzy123. ?Saya chatting untuk mencari teman mengobrol yang menyenangkan, bukan untuk bermain tebak-tebakan,? ujar Robert, 30, seorang Arsitek.


Tulis profil yang menarik

Tulislah data diri dalam kalimat yang lugas, menarik diselingi humor. Lelaki cenderung berminat pada profil yang ringan, luwes dan tanpa basa-basi. ?Ber-chatting dengan orang yang santai tentunya lebih menyenangkan, dan menghibur,? kata Daniel, 29, Account Excutive.

Jika berlanjut?.

Setelah berbulan-bulan berbincang di chatting room, sangat terbuka kemungkinan lelaki teman chatting Anda, tertarik dan ingin mengenal Anda lebih jauh. Tanda-tanda ketertarikannya dapat dikenali, sebagai berikut: Ia
mulai menghubungi Anda dengan media lain, seperti e-mail atau telepon. Bukan tak mungkin ia lalu mengajak Anda untuk bertemu.

Jangan berharap lebih pada pertemuan pertama, karena baik Anda ataupun teman chatting cenderung saling menilai pada pertemuan pertama ini.

Ternyata tak secocok?

Jika teman chatting tidak tertarik pada Anda, biasanya ia akan menghentikan upaya menghubungi Anda via sarana komunikasi lain. Ia hanya akan menggunakan chatting room untuk mengobrol dengan Anda. Dalam banyak kasus, kondisi seperti ini terjadi karena lelaki tersebut menemukan bahwa mengobrol langsung dengan Anda ternyata tidak terlalu menyenangkan, dibandingkan saat ber-chatting. Meski begitu, pantang menyerah ya! Jadikan pengalaman Anda sebagai pelajaran untuk kedepanya ! semangat!

CINTA : Selamat mencuba ok.


No comments:

Post a Comment