Friday, April 17, 2015

Tips Sukses Memikat Si Dia



Setiap perempuan sebenarnya punya daya tarik untuk memikat lelaki. Namun banyak yang belum paham rahasianya. Sudah jadi rahasia umum bahwa dalam setiap kesempatan para lelaki lajang pasti suka melirik perempuan yang tampil menarik. Ketika seorang lelaki telah menemukan perempuan yang mampu mendebarkan jantung, tentu ingin segera didekatinya. Masalahnya sekarang, bagaimana caranya agar Anda jadi sosok perempuan yang didambakan para pria lajang itu. Pelajari tipsnya agar sukses memikat si dia.

1.Tampilkan wajah riang

Para lelaki ternyata tak suka melihat perempuan yang berwajah murung. Maka, bila Anda sedang menghadiri sebuah acara jangan pasang tampang cemberut dan terlihat bermuram durja. Hal itu akan membuat para lelaki lari menjauh. Pasang senyum tulus agar keceriaan terpancar dari wajah Anda. Selain itu, bersikaplah yang wajar, jangan coba berpura-pura menikmati jalannya acara.

2. Pergilah ke kamar kecil seorang diri

Perempuan yang pergi ke kamar kecil sendirian tampak lebih percaya diri dan mandiri. Strategi ini bermaksud memberi kesempatan pada lelaki untuk mendekati Anda saat melangkah menuju kamar kecil. Ada sebagian perempuan yang tak pernah lepas dari teman-temannya, jika mendekati perempuan yang selalu lengket dengan teman-temannya, mau tidak mau lelaki harus mengesankan teman-temannya juga, jarang lelaki yang mau mengambil resiko ini.

3.Tampil seksi tapi tidak murahan

Terus terang para lelaki sangat memperhitungkan kesan pertama begitu bertemu seorang perempuan. Dalam benak mereka terdapat garis batas yang jelas antara perempuan berpenampilan seksi berkelas dan yang tampak murahan. Pria lebih suka jika perempuan mau menunjukkan kelebihan tubuhnya yang oke, asal masih dalam batas kewajaran. Jadi, percayalah, bila si dia bukan tipe lelaki bernafu besar, pasti lebih memilih perempuan berpenampilan sopan dan menarik daripada perempuan yang berpakaian serba terbuka.

4.Jangan mabuk

Bila Anda tengah berada di sebuah acara yang juga dipenuhi para lelaki lajang, berusahalah untuk tidak minum minuman beralkohol. Biarkan diri Anda tetap sadar supaya bisa bercara dengan benar, siapa tahu si dia akhirnya memutuskan untuk mendekati Anda. Pria tak suka berkomunikasi dengan perempuan mabuk. Selain itu, para lelaki juga ingin tahu betul apakah seorang perempuan tertawa karena menanggapi lelucon yang mereka lontarkan, atau tertawa cekikikan akibat pengaruh minuman beralkohol yang diminumnya lima menit lalu. Mereka juga merasakan tak nyaman bila mengingat kemungkinan uangnya hanya dihabiskan untuk membeli minuman keras oleh calon sang pacar.

CINTA : Selamat mencuba tips ini ok.

No comments:

Post a Comment