Thursday, April 9, 2015

Tips Rahasia Memikat lelaki Idaman Anda



1. Penampilan. 
Penampilan memang penting, tapi bukan yang utama. Suka atau tidak suka, penampilan fizikal merupakan hal pertama dalam hal menarik perhatian kaum lelaki, baik melalui kulit putih bersih Anda, rambut yang cantik, tubuh semampai ataupun pakaian yang anda gunakan. Apabila anda sudah memiliki potensi fizikal tersebut, maka anda hanya perlu ‘menjaga’ kesan tersebut, melalui perilaku yang positif. Namun bagi Anda yang merasa masih memiliki kekurangan dalam hal penampilan fizikal, cuba cari potensi diri anda yang lain.


2. Cari Potensi Diri. 
Penampilan fizikal memang penting, tapi bukan yang utama. Sebagian kaum lelaki memang mengagungkan penampilan fizikal, namun sebagian yang lain lebih memandang ‘inner beauty’ sebagai hal utama. Inner beauty dapat dicari melalui gaya bicara anda, gaya hidup positif anda, sikap tingkah laku anda ataupun cara pandangan anda terhadap sesuatu masalah.


Dengan inner beauty teresbut, anda akan dinilai melalui sebuah proses, bukan kesan ‘first sight’ seperti halnya pada penampilan fizikal


3. Pelajari Kesenangan dan Aktiviti Kekasih Idaman Anda. 
Untuk sebagian wanita timur mengambil inisiatif awal, belum begitu familiar. Untuk itu, cara lain yang dapat ditempuh adalah memperbanyak peluang dan membiarkan anda menjadi anda sebagai ’sasaran tembak’ lelaki idaman anda dan kemudian libatkan anda di dalamnya, sehingga memperbesar peluang anda untuk sekadar bertemu atau bahkan berbicara dengannya. Misalnya si dia hobi dalam biking, bidang fotografi atau jurnalistik, maka tidak ada salahnya anda bergabung dengan komunikasi tersebut. Ingat pepatah jawa, “witing tresno jalaran soko kulino” yang artinya “perasaan cinta dapat muncul karena kebiasaan”.


4. Pura-pura Memerlukan Bantuan.
Anda telah melibatkan diri anda, namun frekuensi bertemu tidak sepadan dengan frekuensi bicara, maka anda harus segera melakukan beberapa usaha tambahan yang elegan, misalnya dengan berpura-pura menayakan hal-hal, yang anda yakin si dia bisa menjawabnya. Selain si dia bisa merasa dihargai, anda sekaligus bisa ‘mengenalkan’ inner beaty anda kepadanya, melalui perbicaraan dan borak ringan tersebut. Ingat pepatah “Tak kenal, Maka Tak Sayang” yang artinya “Bagaimana boleh tumbuh perasaan sayang, jika kenal saja tidak pernah”.


5. Ramah. 
Bersikaplah ramah tidak hanya kepada si dia, namun juga teman-teman dekatnya. Kerana adakalanya kaum lelaki sering meminta pertimbangan pada teman-teman dekatnya tentang suatu masalah, termasuk masalah pribadinya. Kesan baik yang diterima teman-teman dekat si dia, akan berkesan baik pula buat si dia.


6. Berikan perhatian-perhatian kecil.
Apabila hubungan anda dan si dia sudah terjalin dengan baik, tidak ada salahnya anda mengirimkan SMS (short message service) sapaan atau mungkin MMS (multimedia message service) yang memuat foto anda yang sedang menyapa “Hai, sudah makan belum ni?”, dan sebagainya.


Berikan hadiah sederhana di hari specialnya. Kaum lelaki, biasanya respect jika mendapatkan hadiah kejutan ringan, dari teman wanita dekatnya (ingat anda belum menjadi kekesihnya),Kacamata Rayben dan sejenisnya.


7. Jinak-Jinak Merpati. 
Cara ini sebenarnya tergolong konservatif namun masih terbukti berkesan. Anda boleh gunakan cara ini ketika berkenalan di tempat kerja/kampus, misalnya dengan Senyum Malu-Malu. Biasanya si dia akan jatuh hati, kenapa anda tidak menyapanya, padahal anda sudah kenal si dia dengan dekat. Atau apabila anda sering mengirimkan sms atau telepon beberapa kali dalam sehari, cubalah untuk tidak menghubunginya selama 1 har1 atau bahkan extremnya matikan HP anda selama 1 hari dan lihat reaksinya.


Sebagian lelaki akan merasa lebih jatuh hati terhadap anda, selanjutnya akan lebih intensif melakukan mendekati kepada anda.

8. Buat Iklim kondusif. 
Iklim kondusif yang dimaksud disini adalah Keluarga. Siapkan segala sesuatu di rumah anda sehingga si dia merasa nyaman. Kerana sebagian lelaki memasukkan poin ini sebagai bagian penilaian terhadap diri anda. Maka tak jarang hubungan serius yang hampir terjalin, hilang begitu saja kerana si dia tidak merasa nyaman dengan lingkungan keluarga anda


9. Interospeksi.
Setelah langkah-langkah tersebut anda lakukan, namun belum jua berhasil, perlu anda melakukan introspeksi diri. Pelajari diri Anda lebih dalam, cari potensi-potensi lain yang dapat dipergunakan. Satu hal yang pasti bahwa perasaan tidak dapat dipaksaakan, adakalanya anda telah memiliki segalanya namun si dia masih tidak mau berpaling kepada anda. Jangan nerkecil hati, karena berupaya adalah milik manusia, sedangkan keputusan milik Tuhan.

CINTA : Pada wanita yang sedang mencari jodoh, boleh la cuba tip ini.InshaAllah selagi ada usaha selagi itulah ada jalannya.Jodoh perlu dicari ok.



No comments:

Post a Comment