Thursday, April 16, 2015

Tip Mengikut Fakta Memikat Wanita

Fakta 1  Wanita adalah mahluk yang lebih mengandalkan perasaan. Jadi mereka butuh pasangan yang lebih pintar atau paling tidak sama pintar karena mereka perlu penyeimbang bagi perasaan mereka.

Fakta 2  Anda tidak harus menjadi pelawak untuk mempunyai rasa humor kan. Wanita suka pria yang bisa membuat mereka tertawa. Tak perlu mencari bahan terlalu jauh, buat lelucon mengenai diri Anda sendiri yang penting buat dia merasa nyaman.

Fakta 3 Ceritakan diri Anda dengan penuh semangat, karena itulah yang menandakan Anda hidup. Tak perlu hidup di awang-awang, jadilah orang yang realistis dengan segala mimpi Anda. Dengan cara ini akan membuat dia berpikir kalau Anda juga akan bersemangat dalam menjalin hubungan dengannya.

Fakta 4 Bukan karena hal-hal hebat yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatiannya tapi dengan hal-hal kecil yang Anda lakukan setiap hari. Telpon atau kirim sms sesekali untuk menanyakan apakah dia sudah makan, dijamin dia pasti akan merespon.

Fakta 5  Ajak dia masuk ke dalam kehidupan Anda dengan bercerita tentang keseharian Anda atau yang lebih pribadi tentang keluarga atau masa kecil Anda. Tunjukkan kalau Anda juga pernah sakit, jatuh atau nakal. Wanita suka pada pria yang perkasa tapi juga bisa meringis kalau dia jatuh. Anda juga boleh bicara tentang mantan Anda, tapi jangan pernah menjelek-jelekkannya. Bilang saja kalau Anda belajar banyak dari hubungan cinta sebelumnya.

Fakta 6 Kadang-kadang kita juga suka kejutan terutama yang positif, ajak dia nonton film kesukaannya dengan tanpa janjian dulu, atau bawa ke tempat di mana bisa melihat bintang.

Fakta 7 Perhatikan sikap Anda dengan sekitar anda, kalau Anda mendamprat pelayan karena order makan yang salah, atau “bernyanyi” ketika ada pengendara lain yang ugal-ugalan, dia akan merasa kalau hal itu juga bisa Anda lakukan pada dirinya. Jangan mengumbar kekasaran di dunianya yang lembut. Tak seorangpun ingin bergaul dengan orang yang temperamental.

Fakta 8 Seimbangkan waktu kerja dengan waktu bermain Anda. Wanita suka pada pria yang giat bekerja tapi tidak pada yang gila kerja. Dia akan

membayangkan betapa kesepiannya hidup dengan orang yang lebih mengutamakan pekerjaan dan menomerduakan pasangannya.

Fakta 9  Ambisi adalah seperti makanan enak yang lengkap dengan bumbu-bumbunya. Ambisi tak perlu ingin menjadi kaya karena sukses tidak selalu berhubungan dengan materi. Yang penting adalah kemajuan yang postif.

Fakta 10 Beri perhatian lebih pada obrolannya karena tanpa dia sadari dia akan memberikan petunjuk yang bisa menjadi keuntungan Anda. Seperti musik favoritnya, dari situ Anda bisa mulai hunting CD musik favoritnya dan Anda akan mendapat nilai lebih.


CINTA : Kepada lelaki selamat mencuba ok.



No comments:

Post a Comment