Wednesday, December 9, 2009

Fakta Dan Mitos Wanita - Cinta

Mitos : Ukuran Mr. P lebih besar, seks lebih nikmat.
Fakta : Kepuasan seks tidak terletak dari ukuran Mr P. Selama Mr P dapat mengeksplorasi daerah G spot di dalam Mrs V saat berhubungan, maka kemungkinan untuk mendapatkan orgasme lebih besar.

Mitos : Makan kambing, tangkur buaya, membuat pria lebih perkasa.
Fakta : Tidak benar. Akan tetapi jika orang yang bersangkutan merasa yakin akan perkasa setelah mengkonsumsinya, maka ada semacam expectancy effect akan keberhasilannya. Sehingga sebagian ada yang merasa sangat tertolong masalah seksualnya dengan mengkonsumsi makanan-makanan tersebut.

Mitos : Wanita yang masih perawan, harus berdarah pada malam pertama.
Fakta : Seorang wanita dikatakan sudah tidak perawan, apabila selaput daranya robek dikarenakan masuknya penis ke dalam liang vaginanya, dengan atau tanpa perdarahan.

Jadi jika tidak berdarah pada malam pertama, belum tentu ia sudah tidak perawan, karena selaput dara itu sifatnya sangat elastis. Sama halnya dengan wanita yang selaput daranya robek bukan karena masuknya Mr. P ke dalam liang Mrs V (misalnya karena kecelakaaan atau olahraga tertentu), maka itu tidak dikategorikan sebagai tidak perawan.

Mitos: Wanita bisa perawan kembali setelah lama tidak berhubungan seks.
Fakta : Itu salah besar! Karena sekali wanita tidak perawan, selamanya dia sudah tidak perawan.

Mitos : Makan nenas dan terong membuat Mrs V ‘becek’
Fakta : Tidak benar, karena buah nenas dan terong tidak akan menjadikan bertambahnya cairan lubrican karena tidak mengandung hormon testosteron.

Mitos : Jumlah sperma yang kental dan banyak berpotensi besar mempunyai kehamilan atau subur.
Fakta : Subur atau tidaknya bukan berdasarkan jumlah sperma yang banyak maupun kental, melainkan kadar air maninya lebih 20 juta per-cc atau 40 juta (setiap ejakulasi) dan pergerakannya sekitar 0,8-1,6 detik per 0,05 mm yang bisa membuahi sel telur.

Mitos : Badan bungkuk nafsu seksnya besar
Fakta : Tidak benar! Daya seks yang besar bukan berdasarkan bentuk badan seseorang melainkan tergantung hormon yang dimilikinya yakni testosteronnya tinggi atau tidak? Jika hormon testosteronnya dalam jumlah yang besar maka daya seksnya juga besar.

Mitos : Wanita berkumis tipis, libido seksnya tinggi.
Fakta : Ada benarnya, karena pada wanita yang berkumis memiliki hormon androgen yakni testosteron yang tinggi sehingga memudahkan lubricasi pada Mrs V sehingga wanita ini memiliki libido seks yang tinggi.

Mitos : Lelaki etnis tertentu (Arab, Afrika, Barat) memiliki ukuran Mr P yang besar.
Fakta : Lelaki dengan ras atau etnis tertentu memang memiliki ukuran Mr P yang besar dibandingkan dengan lelaki Asia, hal ini dikarenakan faktor gen maupun hormon yang mereka miliki lebih besar daripada lelaki Asia.

Mitos : Mrs V yang ‘peret’ Makin enak
Fakta : Tidak benar! Jika Mrs V peret akibat menggunakan obat-obatan yang membuat cairan lubricant berkurang, justru mengakibatkan wanita mengalami rasa nyeri maupun sakit saat penetrasi.

Mitos : Menelan atau meminum sperma membuat awet muda.
Fakta : Tidak benar! Sebab sperma yang berkualitas sangat tergantung pola kehidupan dan gizi juga kebersihan pribadi lelaki. Jadi tidak semua sperma itu baik atau memiliki protein yang tinggi. Belum ada bukti kebenaran minum sperma membuat seseorang awet muda.

Mitos : HIV/AIDS hanya menular di kalangan homoseksual dan pekerja seks komersial.
Fakta : Siapa bilang? Siapapun bisa tertular HIV/AIDS. Virus ini menular lewat hubungan intim yang tidak menggunakan kondom, transfusi darah, air mani, dan ASI.

Mitos : Wanita tidak akan hamil saat pertama kali berhubungan seks.
Fakta : Selama wanita itu dalam masa kesuburan, saat pertama kali berhubungan seks juga bisa hamil.

Mitos : Wanita yang belum menstruasi tidak mungkin bisa hamil.
Fakta : Dua minggu sebelum menstruasi pertama, wanita sudah berada dalam masa subur dan bisa hamil jika mengalami pembuahan.

Mitos : Cara aborsi yang aman adalah minum obat pelancar haid, memakai celana sangat ketat, dan makan buah nenas.
Fakta : Semua aborsi itu tidak ada yang aman, apalagi tanpa pengawasan dokter. Bisa-bisa malah mengakibatkan infeksi.

Mitos : Aborsi bisa menyebabkan kanker payudara.
Fakta : Menurut National Breast Cancer Coalition di AS, aborsi sama sekali tidak berpengaruh terhadap kanker payudara.

Obat kuat membuat seks lelaki bertambah kuat
Karena hal ini tak sedikit lelaki yang tergiur mengonsumsi obat tersebut. Padahal tidaklah benar. Seks lelaki ditentukan oleh nilai gizi protein tinggi dalam makanan dan kendali otaknya, bukan oleh obat apa pun. Bahwa ada banyak bahan dan senyawa yang diakui mampu menambah kekuatan seks pria, tidaklah benar. Bahan atau senyawa itu mungkin menambah gairah seks pria. Mungkin juga meningkatkan sensasi seksual atau bisa jadi hanya sekadar sugesti belaka. Potensi seks pria tak dibuatnya bertambah.

Jika yang dimaksudkan dengan kuat seks terbatas pada lamanya pria mempertahankan ereksi atau menunda ejakulasi, lebih disebabkan soal teknik dan latihan, bukan karena obat.

Obat oles yang biasa dipakai pada zakar hanyalah membuat kulit zakar mati rasa, tidak berarti menambah kekuatan seks pria. Obat kuat sejati itu banyak makan daging dan susu, pikiran tenang tanpa masalah dan cukup bergerak badan, serta komunikasi antar suami-isteri sehat dan lancar, termasuk komunikasi seks. Suami paham harus memperlakukan isteri sebaliknya sang isteri juga memberitahukan keinginannya pada suami dalam kegiatan seksual.

Pasak Bumi, Kuda Laut, Kerang Mentah, Tangkur Buaya, Lalat Spanyol dan Afrodisiaka lainnya Menambah Pontensi Seks Pria
Ternyata hal ini juga tak selamanya benar. Banyak memang nama yang diakui sebagai afrodisiaka atau penambah seks, namun membuat lelaki kecewa. Mitos semacam itu tumbuh dari asosiasi pikiran yang sangat sederhana. Hanya karena lama melakukan seks, kemaluan hewan atau bahan lainnya dijadikan obat kuat. Hanya karena ukuran kemaluan hewan besar dan kelihatan macho, kemaluan hewan itu kemudian dijadikan obat kuat.

Bahan yang terkandung dalam afrodisiaka umumnya mengandung senyawa yang meningkatkan sensasi seksual, tidak menambah potensi seksual. Dengan bertambahnya sensai seksual, pria dan wanita mampu merasakan atau menikmati kegiatan seksnya secara lebih intens. Begitu pula yang terjadi pada pemakai obat narkotika. Namun, sensasi seksual yang meningkat dipersepsikan sebagai lebih kuat seks atau potensi seks bertambah. So, jangan langsung percaya begitu saja!

Ada anggapan dalam masyarakat yang menyebutkan sebelum melakukan kegiatan seks perlu sate kambing dan bir.
Ternyata hal tersebut tidak benar. Bahwa pada orang-orang tertentu, sate kambing dan bir memberi kelebihan seksual, tidak berarti benar disebabkan sate dan birnya.

Serupa dengan afrodisiaka umumnya sensasi seksualnya yang ditingkatkan. Rasa “panas” setelah makan sate kambing, meningkatkan aliran darah dalam tubuh, termasuk aliran darah di dalam zakar, kemudian meningkatkan sensasi seksual pria.

Ditambah dengan bir, sebagaimana umumnya minuman beralkohol, menambah deras aliran darah tubuh. Sensasi seksual yang bertambah itulah yang diterjemahkan sebagai potensi seksual yang bertambah.

Semua isteri butuh suami yang doyan sop “torpedo”
Ini juga tidak benar. Torpedo atau buah zakar kambing tidak memperbaiki kinerja seksual suami. Belum ada studi yang membuktikan bahwa buah zakar kambing meningkatkan penampilan seks suami.

Kandungan hormon buah zakar tempat produksi sperma memang tinggi. Akan tetapi apakah hormon hewan ini berpengaruh terhadap kinerja seksual pria, belum ada bukti ilmiahnya. Jadi jangan langsung percaya begitu saja!

Madu Arab meningkatkan kinerja seks lelaki
Mitos yang marak berkembang ini juga tidak benar. Madu memang jenis makanan menyehatkan. Selain tinggi kadar gula buahnya, madu mengandung vitamin dan hormon. Kandungan misteri hormon yang dimiliki ratu lebah yang kesuburannya sangat luar biasa mendasari banyak mitos tentang madu dan produknya.

Polen, nester, badan lebah, tergolong jenis makanan yang bersifat “panas”. Jenis makanan “panas” ini yang menambah sensasi seksual lalu diterjemahkan orang sebagai penambah potensi seksual juga.

Ukuran alat vital pria bisa diperbesar dengan sedot vakum
Ini tentu saja nyata-nyata tak benar. Sebab otot alat vital pria tersebut bukan seperti otot lengan dan dada yang bisa dibinaraga. Dengan cara vakum justru kemungkinan pembuluh darah di dalamnya pecah. Kalau sudah begini akan sangat berbahaya. Sebab pembuluh tersebut bersifat pembuluh buntu. Keadaan ini berakibat alat vital tak memiliki pasokan darah dan bisa berakibat fatal termasuk impoten total! So, jangan coba-coba!!!

Alat vital bengkok, bukti kehebatan pria
Mitos ini juga nyata-nyata tak benar. Secara statistik rata-rata pria memang alat vitalnya bengkok. Deviasi ini normal, sebab tak ada 100 % yang simetris pada tubuh kita. Sedikit bengkok diaggap lumrah. Sama sekali tak ada kaitannya dengan tingkat kehebatan seksual apa pun. So jangan percaya begitu saja!

Penyakit kelamin bisa sembuh dengan sendirinya.

Mitos ini salah besar. Tak ada penyakit kelamin yang sembuh tanpa diobati. Bahkan diobatipun jika tak memadai, tak bakalan sembuh juga. Kita tahu belum semua penyakit kelamin ada obatnya. AIDS dan herpes kelamin masih belum ditemukan obatnya hingga saat ini. Sekali kena seumur hidup menanggung akibatnya.

Penyakit kelamin tak berpengaruh pada anak yang akan dilahirkan?
Mitos ini juga belum tentu benar. Hal ini lantaran jika ibu mengidap herpes kelamin, atau terkena kuman chlamydia, yang biasanya ditularkan melalui hubungan seksual, buruk pengaruhnya terhadap anak dalam kandungannya. Sang jabang bayi bisa cacat waktu lahir. Oleh karena itu, ibu hami perlu memastikan bahwa kehamilannya tidaklah disertai kedua penyakit itu.

Apalagi kalau ibu mengidap sipilis. Akan tetapi sekarang sipilis sudah langka, lebih sering herpes, chlamydia dan kencing nanah. Kencing nanah tak membuat cacat, tetapi dapat membuat bayi lahir dengan penyakit mata kencing nanah.

Hingga sekarang penyakit herpes kelamin masih belum bisa disembuhkan. Obat-obatan yang ada hanya mempercepat proses meredanya serangan virus dan menjarangkan kekambuhannya belaka. Namun, virusnya tetap bersarang dalam badan. Sewaktu-waktu virusnya pasti bakal muncul lagi. Pada saat virusnya muncul inilah serangan herpes ulangan muncul.

Satu-satunya cara untuk bisa menanggulangi dan menghindari penyakit kelamin yang berbahaya yakni dengan membiasakan hidup bersih. Baik bersih fisik maupun bersih dalam melakukan hubungan seksual. Yakni melakukannya hanya dengan pasangan sah kita saja.


Segala penulisan oleh Cinta di atas adalah dari hasil pencarian serta bacaan dari majalah, blog, laman website yang berkaitan dan sebagainya.Sekian Terima Kasih.

Blog Widget by LinkWithin

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More